Senin, 27 Agustus 2012

aku ♫♪♫

Hai bloggiees :D salam kenal sama yang punya blog ini :* nama aku mm Larasati Muthia Anzala Rahma Putri Ayuningtyas Prawiro Dirjo Madani-_- biasa dipanggil eemm Asmirandah :p bingung knapa panjang pake bgt?juga bingung knapa panggilannya Asmirandah?haha *garing* kgak deeeng, nama aku cuma sampek Anzala Rahma aja :D aku biasa dipanggil Laras, Ayas, Yayas, Mbak Laras, Dek Laras, Tante Laras, Eyang Laras-_- apa aja deh yang penting gak nyerempet nyawa aja :p
hmmm oke, sekarang mau tanya apa?
1. Sekolah?
= sekolah gue di Smaven broo, kagak jauh dari rumah aye. sebenernya gue pengen masuk SLB no pas itu, tapi ama nyokap kagak boleh -_- (mama malah bilang gue nglindur wkt itu)
2. Why?
= oke gue masuk smaven sebenernya udah keinginan gue dari kecil, but abis UN gue nangis2 kagak jelas gitu deeeh cuma gara-gara nem gue cuma 35,75 (mefet bgt kan?knapa kagak 36 sekalian gitu kan-_-)
3. TeTeEl?
= 11 bulan dua satu sembilan sembilan enam, bukan empat lima-_- (inget !) di bantul kata ortu gue sih gitu :p
4. Punya adek?
= idih ni pertanyaan bikin fuhfuh bgt, punya. punya banyak, tu ambil aja kalo mau :p 
5. Namanya?
= ooh nama adek gue?
yang pertama, namanya Mumtaza Tsaniya Salsabila biasa dipanggil Caca, Salsa, tapi disekolah malah dipanggil MUMUN dan dia menikmati bgt dikasih nama itu (please deeeek-_-) dia imut, nyebelin dan sukanya nyiksa gue *eh
yang kedua, namanya Auva Kamal Madani biasa dipanggil Vava :D. dia homesick, anak mami, menangan, agak dekil tapiii beeeh jago amat gambarnya sumpeeeh :D :))
udah cuma 2 adek gue-_-
6. Nama ortu lo?
= wetetet oke, bokap gue yang peri peri hensem no namanya Aris Madani :)). Guru yang tegas, galak, tapi tanggung jawab bgt :) dan nyokap gue yang beeee cantiknya gak ketulungan, yang pernah jadi primadona di kampung, di kampus namanya Saptarini Istirahayu :)) ibu rumah tangga yang cantiknya tiada tara dan bener2 sayang sama gue bokap gue dan adek2 gue tanpa pamrih sedikitpun (Love U mama :*)
7. Makanan favorit lo?
= apa aja deeeh, tanya2 traktir yaaa :p tapi semua yang berbau asin sama pedes gue suka :)
8. Pelajaran Favorit lo?
= gaktau knapa sejak kecil suka bgt gue sama pelajaran agama, seneng karo boso jowo and love english sooo much (kalo yang ngajar bu reni)
9. guru favorit?
= guru yang sukanya izin, yang sukanya ngantuk, sama guru yang gak pernah ngasih tugas sama catetan banyak (tapi sampe skrg gue belum nemuin guru macem ini-_-)
10. Sahabat2 lo?
= ooh sahabat? gue punya banyak bgt sahabat, ada iga dia cewek pendiem yang enak diajak curhat, ada dita yang sukanya ngece-_-, ada rilaa soulmate akuuuuh :3 yg sukanya makan (?), ada lely yang sukanya online, ada ika yang sukanya poto2 (lu tau kagak temen gue aja sampe punya folder khusus yang dikasih nama ika-_-), ada onik si ondemande yang cantik bgt, ada epin yang sekarang jadi temen bangku gue, dan ada warih temen seperjuangan gue di Rohis (susah senang di sie konsumsi gue lewatin sama dia) *lebe
gue sayang bgt sama mereka, cuma mereka yang slalu ada wkt gue susah, galau, sampe gue gak butuh mereka aja mereka tetep setia ama gue :*

udah kali yaaa? udah pegel gue hehe, mau capcuss mandi duyuuu biar nambah cuantik kayak mama :D :p

nii gue kasih foto2 wkt gue sama orang2 yang gue sayang (ɔ ˘˘)♥(˘˘ c)
 

ini gue, jelek sih maap kalo bikin enek :p

ini ada gue yang pake loreng2, trus ada sepupu gue mbak anis, ada adek gue, dan terakhir tante gue yang pake baju merah :))
ini sahabat2 gue waktu kita bolos pelajaran ke UKS :p

okeee, sampe ketemu yaaa di postingan selanjutnya :D
byebye bloggiies muah muah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar